2 Dasawarsa silih berganti generasi Ambalan Gathotkaca – Srikandi SMKN 3 Pacitan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on WhatsApp

20 Tahun Tak Terasa Sudah Dilalui, Ambalan Gathotkaca – Srikandi telah berdiri Banyak kesedihan, Kegagalan, kesenangan, kebahagiaan serta kemenangan dicerita Ambalan Kami.
Tepat 1 April 2024 Ambalan Gathotkaca – Srikandi yang berpangkalan di SMKN 3 Pacitan berdiri selama 20 Tahun lamanya, Acara ini merupakan acara perayaan ulang tahun Ambalan pertama kalinya dalam sejarah Pramuka SMKN 3 Pacitan, kegiatan ini dilaksanakan dengan rangkain acara mulai dari Apel Pembukaan yang dirangkaikan Prosesi Adat Ambalan, Simbolis Pemotongan tumpeng, Buka Bersama dan ulang janji. Acara ini juga dihadiri oleh Pembina Pramuka, Tamu Undangan, Dewan Ambalan, Calon Dewan Ambalan serta Kakak-kakak Demisioner Pramuka SMKN 3 Pacitan.


Tujuan Dari dilaksanakan Acara ini adalah Untuk mengenang 2 Dasawarsa Ambalan Gathotkaca-Srikandi tentang banyaknya perjuangan dari Kakak-kakak Dari Angkatan Pertama hingga sekarang, yang menjadikan Ambalan semakin baik dari tahun ke tahun.
Selain itu dalam Acara ini kita juga Merilis satu Buku yang dipersembahkan langsung Oleh Kak Aris Sunarno Selalu Kamabigus Bersama dengan Dewan Ambalan Gathotkaca – Srikandi Masa Bakti 23/24 yang berisi tentang Pengalaman Berkesan yang diberi judul “Kilas Balik Dewan Ambalan 23/24” dan juga Pengalaman Berkesan dari beberapa Kakak-kakak Purna Demisioner Gathotkaca – Srikandi.
Semoga Dari terselenggaranya acara ini Ambalan Gathotkaca – Srikandi menjadi lebih baik kedepannya, dalam segi Kepramukaan, Prestasi, maupun Kemajuan Gugus Depan.

Tinggalkan Balasan

Terbaru
Pengumuman